Cari Blog Ini

Jumat, 09 Juli 2010

foto kisah kasih sayang paling mengharukan

SPECIAL MOMENT PHOTO : FOTO KISAH KASIH SAYANG YANG PALING MENGHARUKAN

JUTAAN MATA MANUSIA MENETES TERHARU KARENA MELIHAT KISAH INI

Seekor burung betina cantik lunglai di tengah jalan dengan kondisi tubuh yang sakit parah dan sangat lemah tak berdaya

Dalam sekejap pasangan jantan yang perkasa memberikan perhatiannya dengan membawakan makanan kepada sang betina dengan penuh kasih sayang.

Ketika si burung jantan dengan penuh perhatian sedang memberi makan kepadanya. Namun apa daya takdir sudah menentukan lain. Harapan sang jantan untuk menolong sia-sia. Tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha membangunkan dan menolongnya.

Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.

Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina yang dikasinya itu, sang jantan kemudian “berteriak minta tolong” dengan suara yang sangat menyedihkan dan menghiba.

Namun tak ada seorang manusia bahkan burung lain yang mau mendengar dan menolongnya. Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa takdir sudah memutuskan bahwa siburung cantik pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam, dalam menyesali diri mengapa sesama burung dan manusia tidak ada yang peduli dengan kisah tragis menemui ajal kekasihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar