Cari Blog Ini

Minggu, 16 November 2014

Kunang - Kunang

                                                     KUNANG - KUNANG


Ku terbangun di pagi hari. 

Sebenarnya, ku tak ingin terbangun di hari ini. 
Dan tak ingin ku lihat matahari.

Apa indahnya dunia? 

Sedangkan sesuatu yang indah itu seakan mengejek aku yang terus tenggelam ke dalam neraka kesepian

Apa aku salah? 

Apa waktu yang salah? 
Mungkin semuanya salah 
Apa aku punya harapan? 
Sedangkan harapan sepertinya tak mau bersinggah padaku 

Namun, kurasa ini memang hidup 

Dan akan kujalani setapak demi setapak
Walaupun aku tidak bisa menjadi matahari 
Setidaknya aku mencoba menjadi kunang-kunang 
Tidak terlalu terang, tetapi selalu bersinar:)

                                                                       bandung, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar