Cari Blog Ini

Minggu, 16 November 2014

Utuh

Kutemukan oasis di padang gurun 
Kutemukan bunga di ladang gersang 
Kutemukan harapan di dalam keputus asaan 

Kau hidupkan kembali rasa bahagia 
Kau bangkitkan kembali rasa yang telah hilang 

Tak peduli kau berkata apa 
Bertepuk sebelah tanganpun aku tak apa 
Hanya saja, aku ingin memiliki rasa ini lebih lama 
Menikmati rasa cinta ini sendiri 

Panggil aku bodoh 
Panggil aku gila 
Tapi aku bukan seorang pembohong atau pun seorang pembual 

Kau tau? 
Denganmu aku utuh 

Tapi aku sadar, cinta yg kupunya 
Tak cukup membuatmu melihat aku 

Terkadang itu membuatku tertawa 
Dan sekarang aku hanya bisa bersandar dari harapan kosong 

Rasa ini, untukmu, jelas ter tuju padamu 
Dan rasamu? Terlihat jelas itu bukanlah untukku :) 



bandung, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar